Sejarah Singkat World Series of Poker

Sejarah Singkat World Series of Poker, World Series of Poker (WSOP) sekarang jadi turnamen poker profil tinggi yang berlangsung setiap tahun di Las Vegas. Namun, acara pertama terhadap tahun 1970 hanya melibatkan tujuh pemain dan baru terhadap awal 1980-an, kala WSOP memperkenalkan turnamen satelit, acara tersebut menarik lebih dari lima puluh orang. Pada pertengahan 1980-an, kuantitas ini sudah berkembang jadi lebih dari 2.000.

Liputan televisi dari serial ini di awali sejak tahun 1973 didalam wujud style dokumenter tertentu yang dinarasikan oleh Jimmy “The Greek” Snyder, bandar legendaris Las Vegas dan komentator olahraga Amerika. Sepanjang tahun 1970-an dan 1980-an, CBS terus beri tambahan liputan gampang dari acara tersebut, termasuk siaran tape-delayed dari meja final lebih dari satu tahun.

Pada akhir 1980-an, ESPN mengambil alih alih tugas dari CBS dan jadi beri tambahan liputan luas kepada fans mengenai acara tersebut, kendati primitif dibandingkan dengan aksesibilitas modern. data sgp Discovery Channel secara singkat meliput acara tersebut dari tahun 2000-2001 tapi ESPN melanjutkan pemerintahannya tepat kala fenomena poker meletus.

Sejarah Singkat World Series of Poker

Internet mengubah lanskap poker. Permainan itu lebih gampang dibuka oleh massa daripada sebelumnya. Berkat banyak kamar poker online, orang-orang dari semua dunia dapat bermain poker untuk duit kapan saja. Ini menciptakan sensasi yang memuncak tapi tetap benar-benar hidup hingga sekarang.

Saat fenomena ini jadi menanjak, minat terhadap The World Series of Poker, permainan poker dengan profil tertinggi, turut naik. ESPN siap setiap langkah untuk menambah cakupan untuk memenuhi permintaan dan bahkan mengatur tabel final yang tertunda terhadap tahun 2008 untuk memaksimalkan peringkat. Sebagian besar tahun pemirsa dapat mempunyai pengetahuan mengenai pemenang sebelumnya, melemahkan lebih dari satu drama dari siaran. Pada tahun 2006, WSOP capai puncaknya dengan 8.773 pemain yang berpartisipasi.

Meskipun fans cenderung mengingat peristiwa dari 2002-2008 sebagai peristiwa tanda tangan WSOP, acara tersebut mempunyai histori yang panjang dan termasyhur. Misalnya, kami benar-benar mencermati non-profesional yang sudah menang atau hampir memenangkan meja final. Namun, non-pro pertama yang menang adalah Hal Fowler dan dia melakukannya lagi terhadap tahun 1979. Beberapa sejarawan WSOP memperlihatkan bahwa Benny Binnion, ayah WSOP, harus meminjamkan duit untuk ongkos masuk.

Selama WSOP 2000, pemain poker wanita Annie Duke sukses capai sepuluh besar, hanya tidak cukup empat dari meja final tahun itu. Oleh dikarenakan itu, terhadap tahun 2006, kala Annie Duke capai final 88, ESPN merayakan keberhasilannya. Salah satu penyiar mereka bahkan berkomentar bahwa Duke kemungkinan jadi wanita pertama yang capai meja final. Namun, sebetulnya adalah Barbara Enright sudah jadi legenda yang beroleh penghargaan itu terhadap tahun 1995.

Demikian juga, fans sering percaya bahwa peserta World Series of Poker terkenal Johnny Chan adalah hanya satu pemain yang capai final dua, tiga tahun berturut-turut. Namun, Puggy Pearson asli Tennessee adalah orang pertama yang melakukannya terhadap tahun 1971, 1972, dan 1973. Ketika dia selanjutnya memenangkan acara tersebut terhadap tahun 1973, dia termasuk jadi orang non-Texan pertama yang capai prestasi tersebut.