The Tells In Poker

The’Tells ‘di Poker – Membaca Lawan Anda Langsung atau Online Di antara bintang-bintang poker, Daniel Negreanu, menyatakan ia tidak bermain dengan kartu, melainkan bermain dengan pemain bola. Ini akan menandakan ‘daftar pemain poker’ adalah strategi utama. Ini bisa menjadi lebih dari penyederhanaan, karena siapa pun yang menyaksikannya selalu khawatir tentang kartu apa yang menurutnya dimiliki oleh satu pemain yang berbeda. Itu berarti dia berpusat pada kemungkinan tunas pesaing membuat, dibandingkan dengan apa yang dia dapatkan. Begitu dia tahu, dia kemudian bisa fokus pada petunjuk yang mungkin menghasilkan apakah mereka benar-benar memiliki tangan jika mereka menggertak. Dia cukup bagus dalam hal ini, dan sebagai hasilnya telah menciptakan poker bermain yang cukup hidup vegasgaming.

Bagi mereka yang telah menonton turnamen poker, Anda telah mengalami banyak pemain mengenakan topi, kacamata hitam, dan kaus bertudung untuk menyembunyikan mata dan wajah mereka. Itu pada dasarnya karena tanda-tanda seperti misalnya pembuluh darah yang membengkak di leher oleh peningkatan detak jantung atau mata yang melebar, mudah dilihat indikasi bahwa sesuatu yang besar telah terjadi. Namun Anda akan menemukan petunjuk lain yang mungkin menawarkan pandangan sekilas pada pesaing Anda, yang masih terlihat, bahkan di poker online.

Tentu saja salah satu cara terbaik untuk mendapatkan ‘informasi’ adalah selalu melihat dengan cermat kebiasaan semua pemain di banyak tangan. Daripada menonton orang banyak lewat dalam posisi langsung, atau menilai email dalam pengaturan internet, tonton yang lain terutama ketika Anda tidak berada di tangan. Ini bisa menjadi waktu yang ideal karena Anda mungkin tidak perlu mencurahkan energi mental ke tangan Anda sendiri, dan juga para pemain sebaliknya tidak peduli dengan Anda secara 3prizetoto.

Hal-hal yang perlu diperhatikan antara lain: seberapa cepat mereka bereaksi terhadap permainan para pesaing ini? Jika mereka sangat cepat ketika mereka memiliki tangan, dan lambat jika tangan mereka lemah, maka Anda pasti memiliki petunjuk yang bagus untuk nanti. Ini berfungsi online karena situs web menawarkan kotak centang untuk menelepon, dan juga harus memverifikasi bahwa telepon mungkin akan terjadi secara instan. Ini menyiratkan bahwa mereka telah mengambil keputusan sebelum Anda bertindak.

Tip lainnya adalah selalu mempertahankan statistik informal (di kepala Anda jika langsung atau digaruk jika online) tentang seberapa sering seorang pemain pergi ke Flop versus lipat. Jika mereka melipat banyak, awas! Ini berarti mereka bermain tangan berkualitas dan akan menerima reputasi seperti peserta yang baik. Ini akan memberikan keaslian taruhan mereka, juga memungkinkan mereka untuk menggertak secara sporadis dan lolos begitu saja. Jika mereka tampaknya melakukan hampir setiap ganja, mereka akan segera dipisahkan dari uang mereka.

Gamer pemula sering melakukan kebalikan dari hal-hal yang seharusnya, membiarkan pemain yang baik memahami bahwa mereka telah menjadi ‘ikan’. Alih-alih melipat kedua jari yang lemah dan bertaruh bahwa yang fantastis kuno (mungkin bukan tangan makhluk) mereka justru melakukan yang sebaliknya.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan, adalah prosedur untuk mengurangi prospek ‘informasi’ yang tidak disengaja. Dalam sebagian besar permainan, pemain terbaik memiliki pemain reguler. Apakah itu benar-benar lemparan bebas dalam sepak bola atau baseball di klub golf, para gamer melakukan ini sehingga gerakan mereka menjadi konsisten dan dapat diprediksi. Saya pikir salah satu yang terbaik di poker ini sekarang adalah Chris Ferguson. Terlepas dari kartu apa yang ia terima atau apa yang dilakukan kompetitornya atau mengatakan ia selalu melakukan hal yang serupa. Dia melihat kartunya sendiri dia melipat tangannya dengan cara yang kontemplatif, juga memilih waktu sendiri untuk mengevaluasi situasi sampai dia bertindak. Ini tidak meninggalkan indikasi mengenai keefektifan tangan, karena Anda tidak pernah melihatnya menyatakan “Panggil” atau bahkan “Naikkan” nanodetik setelah kenaikan pemain bola sebelum paito china.

Leave a Reply

Live Draw SGP | Vegasnet | Live Draw Macau | Live Draw Singapore